Rabu, 16 Maret 2011

Sepatu Wanita

Semakin banyak wanita yang menyadari bahwa banyak sepatu yang lebih mahal daripada sepatu wanita Clarks, namun hampir tidak ada sepatu yang lebih nyaman dipakai daripada sepatu Clarks. Dengan bertambahnya koleksi koleksi yang sylish, maka kini sepatu wanita Clarks semakin menjadi favorit para wanita. Wanita yang bekerja di kantor, maupun yang berstatus ibu rumah tangga kini semakin menggandrungi sepatu Clarks, karena selain stylish, nyaman dipakai, sepatu Clarks juga dibuat untuk tahan lama.

Sepatu wanita Clarks kini dapat dijumpai di Department Stores terkemuka seperti Sogo dan Metro dan di boutique-boutique Clarks sendiri hampir di semua mall besar di Indonesia. Bagi Anda yang biasa membeli sepatu Clarks di luar negeri kini tidak perlu repot-repot berbelanja, karena kini sudah tersedia di Indonesia dan model yang tersedia juga lebih lengkap.


















MODEL SEPATU HIGH HEELS TERBARU

Hati-Hati Menggunakan Sepatu High Heels
Sepatu ber-hak tinggi alias high heels memang selalu menjadi senjata andalan wanita dalam bergaya. Namun ternyata, banyak juga wanita yang menderita karenanya.
Data itu didapat dari sebuah penelitian yang dilakukan di Inggris. Survey itu dilakukan secara online dan diikuti oleh 3.000 wanita di seluruh dunia. Wanita-wanita itu berumur dari 16-65 tahun.
Seperti dikutip dari Genius Beauty, kebanyakan alasan para wanita tadi untuk memakai sepatu high heels adalah demi menjaga penampilannya. Padahal kebanyakan dari para wanita itu mengaku mengalami masalah pada kakinya saat memakai sepatu high heels.
Sebanyak 10 persen dari mereka mengaku mengalami nyeri pada pergelangan kaki, serta kulit pecah-pecah di daerah tumitnya. Tak sedikit juga dari mereka yang mengalami gangguan pada urat kakinya.
Beberapa wanita juga mengalami kecelakaan yang parah, seperti terjatuh, hingga mengalami luka di daerah muka, dan patah di bagian gigi. Lucunya, walau telah mengalami berbagai 'kecelakaan' karena memakai sepatu high heels, hal tersebut tetap tak membuat para wanita berhenti memakai sepatu itu.
Sebanyak 60 persen peserta penelitian itu memilih untuk melupakan kecelakaan yang mereka alami setelah sembuh, dan mulai memakai sepatu ber-hak tingginya lagi. Menurut mereka, merasa fashionable membuat mereka sangat nyaman.
Itulah mengapa, data rumah sakit di Inggris menyebutkan bahwa setiap tahunnya, jutaan wanita mengalami kecelakaan karena sepatunya. Dan angka tersebut tak pernah berkurang.
Namun harus Anda sadari bahwa penampilan bukanlah segala-galanya. Saat Anda sakit, penampilan Anda pun menjadi tidak maksimal. Untuk itu tidak ada salahnya untuk memilih dengan cermat sepatu yang akan Anda gunakan.
Berolahraga untuk otot kaki juga bisa Anda lakukan untuk menghindari cedera saat memakai high heels.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar